Viral! Gegara Telat Bayar SPP, Pihak Sekolah Sembunyikan Ijazah para Alumni, Netizen: Jahat Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini jagat maya dihebohkan aksi oknum tak bertanggung jawab di sebuah sekolah. Ia mengaku menyembunyikan sejumlah ijazah para alumni hanya karena telat membayar SPP.

Kisah itu viral usai diungah akun Twitter, @areajulid. Nampak tangkapan layar netizen mempelrihatkan oknum pihak sekolah yang memamerkan sejumlah ijazah yang sengaja ia sembunyikan.

“Mohon maaf saya umpetin dua tahun lebih,” tulis si pelaku.

Namun, ia mengaku menyesal telah melakukan perbuatan itu. Ia pun meminta pada alumni yang belum mengambil ijazah tersebut untuk menghubungi dirinya.

“Bagi yang merasa gak bisa ambil ijazah SMK-nya karena gak ada SPP dan bukti pembayaran, silahkan hubungi saya,” tulisnya.

Meski begitu, netizen terlanjut geram dengan aksi oknum pihak sekolah tersebut. Mereka pun mengutuk aksi itu karena merugikan para alumni.

“Ngeselin banget.”

“Setan banget kelakukannya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini