Viral! Gegara Dipanggil Ibu, Penumpang Tega Kasih Bintang Satu ke Driver Ojol, Netizen: Baper Amat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat menggunakan trasnportasi ojek online, penumpang diminta untuk memberikan penilaian untuk si pengemudi. Hal itu bertujuan untuk mengevaluasi kesalahan yang bisa saja dilakukan driver.

Namun, ada saja penumpang yang memberikan penilaian tidak bijak dan berujung merugikan si pengemudi. Seperti yang dilakukan wanita ini.

Viral sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan seorang penumpang memberikan rating bintang satu untuk driver ojek online. Alasannya pun tak masuk akal, penumpang itu mengaku kesal lantaran dipanggil ‘ibu’ oleh pengemudi itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

“Tolong ya lain kali jangan lancang panggil dengan sebutan ibu, maaf saya bukan ibu-ibu, saya 24 tahun dan belum menikah jadi gak perlu dipanggil dengan sebutan ibu, jadi tanya dulu ini dengan siapa, jadi gak selancang itu, saya Shella Octavia 24 tahun,” tulis wanita itu saat memberikan keterangan, dikutip dari akun Instagram @trendingbuzz.id.

Menurut wanita yang bernama Shella itu, seharusnya sopir ojol menanyakannya terlebih dahulu sebelum memanggilnya ibu. Ia pun kesal karena sopir ojol tak meminta maaf.

Usut punya usut, penilaian bintang satu itu berimbas pada pekerjaan sang driver. Ia dikabarkan terkena suspend dan tidak bisa bekerja.

Alhasil, peristiwa itu viral dan mengundang komentar warganet. Mereka ikut kesal dengan perilaku penumpang tersebut karena mengakibatkan sang driver kehilangan pekerjaannya.

“Bapak/ibu itukan panggilan formal/sopan, kok marahh,” tulis akun @arrgines.

“Umur gua 19 Thn gua naik ojol di panggil bapak aja biasa aja . Ya gua ngewajarin , toh masalah sepele gitu ga perlu di perpanjang . Kasian bapaknya ga bisaencari nafkah lagi . . Makin hari makin susah saja menjadi manusia yang manusia,” kata akun @faizsamobae.

“Karma itu pasti, yg kau lakukan ke org lain suatu saat kau akan merasakannya,” komentar akun @rudyberb4.

“Baperan,” tulis akun @ahmadmuslim97.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini