Bintang ‘Baywatch’ Pamela Anderson Diam-diam Nikahi Pengawalnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, VANCOUVER – Bintang seksi Hollywood, Pamela Anderson diam-diam sudah menikah dengan pengawalnya, Dan Hayhurst. Pernikahan digelar saat malam perayaan Natal di Vancouver, Kanada.

Pernikahan ini dilangsungkan satu tahun setelah Pamela menikahi produser film, Jon Peters. Pernikahannya dengan Jon hanya bertahan 12 hari dan keduanya langsung memutuskan bercerai.

Pernikahan dengan Hayhurst adalah yang keempat untuk Pamela. Keduanya menikah di rumah yang dibeli Pamela dari kakeknya 25 tahun lalu. Di rumah ini juga-lah orang tua Pamela melangsungkan pernikahannya.

“Satu tahun terakhir bersama Hayhurst rasanya seperti sudah tujuh tahuh, sama seperti tahun anjing,” kata Pamela, dikutip dari Daily Mail, Jumat 29 Januari 2021.

“Saya menikah di properti yang saya beli dari kakek saya 25 tahun lalu. Orang tua saya juga menikah di tempat yang sama,” ujarnya.

Beberapa waktu lalu, Pamela sempat menjalin kasih dengan pesepakbola asal Prancis, Adil Rami. Tapi, hubungan keduanya kandas setelah Rami dituduh selingkuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini