Viral! Gegara Belum Vaksin, Wanita Ngamuk Tak Bisa Terbang Hadiri Pemakaman Suaminya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh aksi seorang wanita yang mengamuk di sebuah Bandara. Hal ini lantaran wanita itu tak diperbolehkan melanjutkan penerbangan karena belum melakukan vaksinasi.

Kejadian itu terjadi di Bandara Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara. Seorang wanita terlihat menangis dan kesal lantaran tak diperbolehkan terbang karena belum ada sertifikat vaksin sebagai syarat penerbangan.

Video itu diunggah oleh akun @lambe_turah, Sabtu 10 Juli 2021.

“Ibu ini gak bisa terbang hari ini karena pihak bandara tidak mengizinkan karena belom vaksin,” tulis si perekam video.

Tak sampai di situ, wanita itu mengamuk lantaran hari tersebut adalah pemakaman suaminya. Ia merasa kesal dan tak bisa menghadiri lantaran tak diperbolehkan terbang oleh pihak bandara.

Di video lainnya, nampak wanita berbaju hitam itu mondar-mandir kebingungan. Terdengar beberapa kali ia memohon agar diizinkan terbang oleh pihak bandara.

“Pak tolong pak,” ucap wanita itu.

Alhasil, video tersebut pun viral di sosial media. Banyak netizen iba dan merasa geram dengan peraturan yang menyulitkan ibu tersebut.

“Taat peraturan boleh tapi tetep manusiawi,” kata akun hollymin9.

“Makin kesini peraturan makin gak jelas,” kata akun caesarioo_.

“Kalo aku di posisi ibu ini juga ngamuk,” kata akun byafastor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini