Viral Foto Bugil Mirip Anya Geraldine, Chef Arnold Tahu Siapa Pelakunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah dibebohkan dengan video syur yang mirip Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar, kini giliran nama Anya Geraldine. Foto seorang cewek bugil yang disebut-sebut mirip dengan Anya menjadi viral.

Nama Anya pun menjadi viral dan berada di deretan trending topic Twitter. Mengetahui dirinya jadi perbincangan, Anya langsung memberi tanggapan.

Anya begitu kesal hingga mengungkap niat untuk melapor polisi. “Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” tulis Anya lewat akun pribadi pada Senin 9 November 2020.

Cuitan Anya tersebut ramai diserbu warga Twitter, salah satunya Chef Arnold. Pria bernama Arnold Poernomo itu siap membantu Anya, bahkan ia mengaku sudah mengantongi identitas pelaku.

“Tinggal WA gue! Namanya RS udah siap untuk diciduk. Jgn macem macem ama tmn gw!,” komentar Chef Arnold.

Di unggahan lain, Anya memperlihatkan bukti chat dengan Chef Arnold. Dalam chat tersebut terungkap bahwa Chef Arnold sudah melaporkan foto perempuan bugil tersebut pada pihak kepolisian.

Anya pun memberi pesan menohok untuk penyebar hoaks. “Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja,” kata Anya. “Bersyukur aku punya temen pada baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you’re in serious trouble.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini