Viral! Emas Kawin Cuma Rp 200 Ribu, Tapi Seserahannya Bikin Melongo, Netizen: Keras Lur!

Baca Juga

MATA INDONESIA, BREBES – Akhir-akhir ini ada salah satu momen pernikahan yang tengah viral di media sosial. Sebuah unggahan video yang tersebar melalui TikTok tersebut menampilkan sebuah seserahan sepasang pengantin yang buat netizen melongo.

Melalui unggahan dari akun TikTok @minhamua, yang diketahui vendor MUA si pengantin ini membagikan penampakan seserahan untuk pasangan pengantin.

Pada awal videonya terlihat sebuah motor matic dan mobil hitam terparkir dipinggir jalan dengan hiasan bunga-bunga merah dan pita yang mengelilingi. Diketahui bahwa kedua kendaraan tersebut adalah barang seserahan yang dibawa oleh si pengantin pria.

Namun tak memungkiri banyak netizen yang meragukan pembelian kedua kendaraan tersebut secara tunai atau kredit. Tapi terjawablah sudah saat seorang perempuan yang mengaku keponakan dari si pengantin pria ini mengatakan bahwa kedua kendaraan tersebut dibeli secara tunai.

Menurut keterangan MUA tersebut, emas kawin dari pengantin yang bernama Rafa dan Nabil itu senilai 200 ribu rupiah saja. Berbanding terbalik dengan seserahannya.

Video yang berdurasi lima detik itu diketahui direkam di Brebes. Kini videonya telah viral dan ramai dibanjiri komentar netizen yang iri dan berharap memiliki pasangan yang sama royalnya seperti dalam video tersebut.

“Aamiin dapat yg kaya gini juga.”

“Aminnn, semoga seserahannya bisa nyusul.”

“Ihh mau aku kalo kek gitu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini