Viral! Dijual Udara Sehat di E-Commerce Gegara Jakarta Berpolusi, Tertarik Beli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jakarta kembali masuk sebagai salah satu kota dengan udara paling berpolusi di dunia. Hal itu sontak jadi perbincangan publik mengingat buruknya udara Jakarta bisa mempengaruhi kondisi kesehatan masyarakat.

Menyangkut hal itu, viral di sosial media seorang netizen yang menjual udara segar di salah satu e-commerce. Momen langka itu turt diunggah akun Twitter, @areajulid.

“Wkwkwk mentang2 Jakarta pecah rekor polusi udara terparah, udara sehat sampe dijual sad,” tulis akun itu.

Dalam postingan tersebut, nampak penjual memotret dua buah kantong plastik yang diikat. Plastik itu disebut berisi udara segar dan sehat yang dijual seharga 10 ribu Rupiah.

“Udara sehat siap pakai, 1/4 liter,” tulis keterangan si penjual.

Alhasil, momen dijualnya udara segar di e-commerce membuat warganet ngakak sekaligus miris. Mereka tak menyangka ada netizen yang memiliki ide kreatif seperti itu, tapi sekaligus sedih karen atahu udara di ibu kota kini tak lagi sehat.

“Hahaha yang bener aja.”

“Bisa gitu ya.”

“Miris sih sebenernya, gak bisa berkata-kata.”

Sebelumnya, DKI Jakarta beberapa hari ke belakang terus memburuk, Bahkan, menurut berada pada posisi teratas dalam kategori tidak sehat. Juru kampanye Iklim dan Energi Greenpeace Indonesia, Bondan Andriyanu menjelaskan pada Selasa pagi, pukul 06.33 WIB, Jakarta masih berada di urutan tinggi dengan udara paling berpolusi dengan 154 US AQI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini