Benci Pada Ayahnya, Anak Laki-laki Elon Musk Memilih Jadi Perempuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Beban menjadi anak seorang orang terkaya di dunia membuat Xavier Alexander Musk memilih menjadi berubah jenis kelaminnya dari laki-laki menjadi perempuan. Apalagi ia sangat membenci ayahnya, Elon Musk.

Bersama kembarannya, Xavier mengajukan langkah hukum untuk mengubah jenis kelaminnya pada sidang pengadilan Jumat 24 Juni 2022. Xavier akan meminta namanya berubah menjadi Vivian Jenna Wilson. Ia juga memutuskan hubungan dengan sang ayah.

Kisah Xavier ini menjadi viral ketika dokumen hukum Xavier Alexander Musk muncul di sosial media bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia yang selalu diperingati setiap tanggal 19 Juni. Ini juga menjadi sindiran bagi seorang ayah yang kaya raya dan tak pernah memerhatikan keluarga termasuk anaknya.

Elon Musk, istrinya dan kedua anak kembar mereka, Xavier (kiri) dan Griffin (kanan)
Elon Musk, istrinya dan kedua anak kembar mereka, Xavier (kiri) dan Griffin (kanan)

Xavier Alexander Musk lahir pada 15 April 2004. Ia merupakan anak kembar Elon Musk dan Justine Wilson. Saudara kembarnya bernama Griffin Musk.

Xavier Alexander Musk memiliki seorang kakak perempuan yang meninggal dunia saat masih bayi berusia 10 minggu, Nevada Alexander Musk. Pada 2006, Xavier punya 3 adik kembar bernama Damian, Kai, dan Saxon. Sayangnya orang tua Xavian berpisah setelah 8 tahun hidup bersama.

Elon Musk kemudian menjalin hubungan lagi dengan Grimes, sehingga Xavier Alexander Musk punya adik tiri bernama X Æ A-12 dan Exa Dark Sideræl. Namun kabarnya Elon Musk dan Grimes juga berpisah.

Xavier Alexander Musk mengajukan permohonan mengganti nama dan jenis kelamin setelah berulang tahun ke-18. Keputusan tersebut rupanya berkaitan dengan usia legalnya.

Dengan tegas, Xavier juga memutus hubungan dengan ayah kandungnya, Elon Musk. Xavier alias Vivian tak ingin lagi punya relasi dengan cara, bentuk, atau wujud apa pun dengan Elon Musk. Xavier ternyata sudah lama tidak satu atap dengan sang ayah sejak orangtuanya berpisah.

Keputusan Xavier Alexander Musk didukung oleh sang ibu, Justine Wilson. Bahkan nama baru Xavier pun menggunakan nama belakang sang ibu, Vivian Jenna Wilson.

Pada 19 Juni lalu, di hari Ayah Sedunia, Elon Musk mengungkapkan rasa sayangnya kepada semua anak-anaknya. Namun di hari spesial tersebut, dokumen hukum Xavier Alexander Musk yang ingin putus hubungan dengan Elon Musk justru jadi viral.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini