Viral Detik-detik Penerjun Payung Nyangkut di Tower BTS Cibinong

Baca Juga

MINEWS, BOGOR – Sebuah peristiwa mengerikan tiba-tiba membuat geger warga Kelurahan Tengah Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa, 3 September 2019.

Seorang penerjun payung nyangkut di sebuah tower BTS di wilayah tersebut. Insiden itu pun mendadak jadi tontonan warga.

Bahkan warga yang sedang melintas di jalanan pun ikut berhenti sejenak demi menyaksikan peristiwa menegangkan itu.

“Penerjun payung nyangkut di tower BTS depan Kelurahan Tengah Cibinong. Sekarang lagi rame,” kata seorang warga Cibinong bernama Iqbal.

Foto-foto penerjun payung yang nyangkut itu pun beredar luas di aplikasi pesan singkat WhatsApp dan media sosial lainnya. Dalam foto yang viral tampak kumpulan warga heboh menyaksikan penerjun payung yang nahas itu.

Hingga kini, belum diketahui pasti identitas si penerjun payung dan bagaimana nasibnya kini usai tersangkut di tower BTS tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini