Viral! Detik-detik Bocah Laki-laki Nekat Lompat dari Balkon Rumah karena Ngambek Ponselnya Disita Orangtua

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Perilaku kecanduan gadget di kalangan remaja menjadi isu yang kian memprihatinkan beberapa waktu belakangan. Para remaja yang sudah kecanduan tersebut sulit terlepas dari gadget mereka.

Bahkan, jika dilarang oleh orangtua, tak jarang ada yang sampai berani melakukan aksi nekat. Seperti yang dilakukan bocah laki-laki satu ini.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa, 16 Juli 2019, bocah laki-laki asal Singapura nekat menjatuhkan dirinya dari atas balkon rumah. Kisahnya viral usai video yang merekam aksi bocah itu diunggah ke Facebook oleh akun Jei FM II.

Dalam video yang beredar, tampak bocah berusia sekitar 12 tahun itu nekat keluar dari jendela rumah dan melepaskan pegangan tangannya. Ia kemudian melompat dari ketinggian.

Beruntung, di bawah sudah ada tim pemadam kebakaran yang menyiapkan inflatable jump cushion atau bantal penyelamat. Alhasil nyawa anak tersebut dapat tertolong.

Yang mengejutkan, ternyata alasan bocah tersebut melakukan aksi nekat itu cuma gara-gara gadget. Ia ngambek lantaran ponsel dan iPad miliknya disita oleh orangtuanya. Duh! Miris ya gaes.

Berita Terbaru

Ungkapan Hati Masyarakat Papua Terhadap Aksi OPM yang Brutal

Masyarakat Papua sangat mengutuk keras segala tindakan brutal yang dilakukan oleh Organisasi Papua Merdeka atau OPM, karena mereka telah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini