Viral! Cewek Ngambek Gegara Tak Dibelikan iPhone oleh Sang Pacar, Netizen: Putusin Aja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Membahagiakan orang yang disayang memang merupakan hal yang perlu sekali-kali kamu lakukan. Sebab, bahagianya seseorang bisa ikut menyenangkan hati kita.

Namun, apa jadinya jika orang yang kamu sayang justru meminta hal yang lebih dari batas kemampuanmu? Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Viral sebuah video yang memperlihat seorang wanita ngambek dengan pacarnya. Bukan karena tak diajak menonton, melainkan tidak dibelikan ponsel yang ia mau.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun tio_saputra12 di TikTok, hingga viral di sosial media. Pada video itu, tampak sang cewek ngambek dengan kekasihnya di sebuah konter HP. Diduga, wanita itu menginginkan iPhone namun malah dibelikan ponsel Android.

@tio_saputra1812

Sayang nyebelin aku mau nya iphone bukan vivo ?? #fyp

♬ original sound – Tio Saputra – Tio Saputra

Bahkan tampak cewek tersebut sempat memukul tangan cowoknya lantaran tak sesuai harapannya. Ia pun terus mendorong sang pacar agar keluar dari toko tersebut dan membelikan HP yang dia mau.

Alhasil, peristiwa itu menjadi tontonan banyak orang. Video tersebut juga viral di sosial media dan mengundang reaksi para warganet.

“Mbanya lebih cocok pake esia hidayah,” kata akun deasywihan.

“Mba sadar diri, kalo gak bisa beli sendiri gak usah marah2,” kata akun nrsfitry24.

Tak dikethui di mana peristiwa itu terjadi. Namun, video tersebut sudah ditonton di TikTok lebih dari 6 juta kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini