Viral! Cewek Makan Nanas dan Minum Soda untuk Gugurkan Kandungan, Netizen: Gak Malu Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja yang dilakukan warag +62. Belum lama ini, netizen dihebihkan dengan aksi seorang wanita yang ingin menggugurkan kandungannya.

Wanita itu merupakan pemilik akun TikTok, @adekkkca. Lewat konten yang ia buat, wanita itu memposting buah nanas dan botol air soda di hadapannya. Menurut pengakuannya, nanas dan soda tersebut digunakan untuk menggugurkan bayi yang ia tidak igninkan.

“Gimana caranya biar gak hamil? Nyesel sumpah ngelakuinnya,” tulis pemilik akun itu, dan dire-post oleh akun Twitter, @areajulid.

Bahkan, dilihat dari caption postingannya, wanita itu sudah banyak melakukan cara agar bayi yang dikandungnya bisa keguguran.

Sontak, postingan itu pun langsung viral di sosial media. Netizen pun geger dan memberi komentar pedas terkait postingan tersebut.

Netizen juga memberi komentar bahwa buah nanas tak membuat kandungan menjadi keguguran.

“Makan nanas utuh 7 biji belum tentu gugur wkwk,” kata akun penikmatlibur.

“Mau lu makan nanas, sprite, obat apapun yg gugurin kandungan lu kalo si calon bayi memang takdirnya lahir, ya bakalan lahir,” kata akun coneyislandkid.

“Apa susahnya beli kondom 15 ribuan doang,” tulis akun ciqarettes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini