Viral! Cewek Ini Nyaris Tersambar Petir usai Doa Minta Pacar, Netizen: Langit Pun Menolak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja aksi yang dilakukan warga +62. Beragam peristiwa bisa dijadikan konten yang unik dan menggelitik perut.

Seperti hal satu ini. Baru-baru ini, viral aksi seorang remaja perempuan yang sedang berdoa agar diberikan seorang pacar.

Aksi tersebut dilakukan seorang remaja putri yang tak diketahui identitasnya. Gadis berjilbab itu keluar rumah dan berdoa sembari memperlihatkan langit yang tengah mendung.

“Ya Allah pengen punya pacar ya Allah, boleh pacaran gak?,” kata gadis itu sembari menatap langit yang gelap.

Sekilas tak ada yang salah, sampai tiba-tiba terdengar suara petir menggelegar tepat setelah dirinya berdoa meminta pacar.

Alhasil, kejadian tersebut membuat gadis itu kaget. Ia pun berlari masuk ke rumah dan melupakan doanya yang ingin memiliki kekasih.

Momen tak biasa itu berhasil memancing gelak tawa warganet. Mereka pun ramai-ramai memberikan komentar kocak dari peristiwa tersebut.

“SEMESTA PUN GA MERESTUINYA,” kata akun presidennetizen.id.

“Langsung dimarahin sama yg maha kuasa,” kata akun nnina.yyp.

“Langit pun menolak,” tulis akun dellamatmalam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini