Film ‘Thor: Love and Thunder’ Selesai Syuting, Tayang Mei 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu film terbaru Marvel, ‘Thor: Love and Thunder’ tengah memberikan angin segar. Film yang dibintangi Chris Hemsworth itu telah merampungkan proses syutingnya.

Hal itu terlihat dari unggahan Hemsworth di Instagram. Dalam unggahan itu, ia juga mengatakan ‘Thor: Love and Thunder’ juga akan sangat gila, lucu, bahkan bisa membuat penonton merasakan emosi yang kuat, seperti kesedihan atau kasihan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth)

“Terima kasih kepada seluruh pemain dan kru yang membuat petualangan Marvel baru dan luar biasa. Bersiaplah dan sampai ketemu di bioskop! @taikawaititi @marvelstudios @jasinboland,” tulisnya di Instagram.

Dalam postingan itu, nampak Thor berpose dengan rambut terurai bersama sang sutradara Taika Watiti. Postingan kakak Liam Hemsworth itu pun langsung dibanjiri komentar warganet.

‘Thor: Love and Thunder’ akan fokus pada karakter Jane Foster yang diperankan Natalie Portman. Film ini akan menghadirkan kembali Tessa Thompson dan Chris Pratt. Film keempat Thor ini ditulis Taika Waititi bersama Jennifer Kaytin Robinson.

Sementara itu, aktor Russel Crowe turut meramaikan film tersebut dengan berperan sebagai Zeus, raja para Olympian.

Awalnya, ‘Thor: Love And Thunder’ dijadwalkan rilis pada 5 November 2021. Namun karena pandemi Covid-19, Marvel Studios dan Disney mengubah waktu perilisan dan kini dijadwalkan pada 6 Mei 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini