Viral! Aksi Nekat Pemotor Lewati Kolong Truk, Netizen: Gak Sabaran Amat Sih!

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANYUWANGI – Video yang menampilkan aksi pengendara motor nekat menerobos kolong truk menjadi viral di TikTok. Aksi pemotor itu dibagikan akun bernama @riki_rfldi.

Isi video menampilakn sebuah sebuah truk trailer menghalangi jalanan karena diduga hendak putar balik. Saking panjangnya, badan truk tersebut kesulitan hingga mengganggu arus kendaraan yang akan melintas.

Kemudian, terlihat seorang pemotor yang kurang sabar nekat menerobos kolong truk trailer tersebut. Hal ini diduga karena waktu yang dibutuhkan sopir untuk putar balik juga terbilang lama.

Tampak dalam video itu, pemotor nekat itu terlihat menunduk sambil mendorong motornya saat melewati kolong truk. Aksi nekatnya itu sempat membuat warga sekitar ngeri.

Melihat aksi nekatnya itu, seorang pengendara lainnya mendekati sopir agar menghentikan laju truknya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pengendara itu pun dengan aman melintasi kolong truk tersebut.

@riki_rfldi

#banyuwangi

♬ DJ Serempet – Ryannn.

Aksi kenekatan pemotor ini diduga terjadi di Situbondo, Jawa Timur. Video singkat tersebut lantas viral dan mendapatkan beragam reaksi dari warganet.

“Yang bawa motor bilaik: ah elah ngalangin jalan ae lu trobos ae lah lewat bawah,” komentar @hy***l_.

“Ya Allah… Aku kira tadi ketabrak, ternyata meloloskan diri,” tulis @kud****nya.

“Lohhh.. itulah Indonesia begitu banyak ide untuk menghindari macet. Tapi kalau ini mah nekad,” kata @pa***ix.

“Gak sabaran amat sih, ada masalah apa kok buru-buru,” komentar @aly****dh.

“Mungkin terobsesi sama film The Fast and The Furious tapi ini versi di tuntun,” tulis @jiya****qis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini