Viral! Aksi Kocak Abang Kurir Titipkan Paket ke Kulkas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cerita kocak kurir satu ini viral usai diunggah oleh seorang pengguna Twitter bernama @dinaaaagt. Akun Twitter itu berkisah, ada seorang kurir nyeleneh yang mengantarkan paket ke alamat kost-nya.

Sayangnya, saat paket diantar @dinaaaagt sedang tidak ada di kost. Penjaga kostnya bahkan juga tidak ada di rumah.

Kondisi kostan sangat sepi. Akhirnya si kurir mengontak sang penerima dan menceritakan kondisinya. Si kurir pun mengatakan tak berani masuk meski pintu kostan dalam keadaan terbuka.

Si penerima bernama Dina itu lantas meminta kurir untuk mencoba memanggil kembali penjaga kost. Namun tetap saja, tak ada yang menyahut dari dalam rumah.

Tak lama kemudian, dina mendapat pesan dari si kurir berupa video yang memperlihatkan kondisi kost yang sepi serta suara teriakannya memanggil penjaga kost.

Kurir itu juga mengirimkan foto dengan paket yang sudah ditaruh di depan kulkas yang memang kebetulan ada di depan pintu masuk.

Si kurir pun menuliskan nama penerima paketnya adalah kulkas. Mungkin karena udah saking lelahnya ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini