Danau Toba Minta Tumbal, Bocah 12 Tahun Jadi Korban

Baca Juga

MATA INDONESIA, SUMUT –Bocah berusia 12 tahun berinisial AY tewas menengaskan di Danau Toba, Sumatra Utara. Ia tenggelam saat asyik berenang dan bersama keluarganya pada Minggu 14 Juni 2020.

Kapolsek Parapat AKP Irsol menjelaskan, AY yang merupakan warga Jalan Bromo, Medan itu tenggelam di perairan dekat Pantai Kasih, Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun.

“Ini kejadiannya Minggu sekitar pukul 12.00 WIB,” kata AKP Irsol, Senin 15 Juni 2020.

AY dan keluarganya diketahui berwisata ke kawasan itu. Dia dan ayahnya, Darhot, beserta kerabat lainnya berenang bersama di sana.

Irsol menjelaskan, awalnya Darhot keluar dari air, namun AY dan keluarganya masih lanjut berenang. Tiba-tiba, seorang nahkoda kapal bernama Choky memberitahu Darhot bahwa si anak telah tenggelam.

“Mendengar teriakan itu, orang tua korban melompat ke dalam air untuk mengangkat korban,” ujar Irsol.

Setelah dibawa ke darat, AY dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tidak tertolong. Dokter di UGD RSU Parapat mengatakan korban telah meninggal dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini