Viral! Akhirnya Kakek Ini Menikah dengan Cinta Pertamanya, Netizen: CLBK Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini ada sebuah video yang viral di media sosial, terutama di TikTok. Sebuah video yang menampilkan seorang kakek yang menikah dengan nenek yang merupakan cinta pertamanya.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @kbswedding ini jadi viral. Lantaran sang kakek dan nenek yang bahagia bisa dipersatukan kembali.

“Gagal move on setelah puluhan tahun berpisah, akhirnya menikah dengan cinta pertamanya di usia 61 tahun,” tulis pemilik akun dalam videonya.

Dalam video tersebut tampak si kakek tengah mengenakan setelan jas hitam dan sang istri tengah mengenakan gaun pernikahan kebaya adat Sunda dengan kerudung warna putih. Keduanya tengah melakukan pemotretan.

Dengan senyum sumringah, si kakek tampak sangat bahagia dan berkali-kali mencium pipi sang istri. Si kakek juga tak kuasa menahan kebahagiaannya sampai tak mau lepas dan ingin terus didekat sang istri.

Diketahui kakek tersebut telah berusia 61 tahun dan berselisih umur 14 tahun. Keduanya sudah pernah menikah sebelumnya dan sama-sama sudah tak ada pasangan.

Keduanya juga sudah memiliki anak. Sang kakek merupakan duda cerai hidup, sedangkan sang nenek adalah janda cerai mati lima tahun yang lalu.

Sontak video ini jadi viral dan telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali. Videonya juga menuai beragam reaksi dari netizen.

“Inilah pentingnya mastiin buat tau pacar lu udah kelar cerita sama mantannya atau belum.”

“Semoga para jomblo lebih optimis.”

“Ya Allaaaaaaaah sayang aku kemana masa nunggu gini dulu kita bersatu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini