Tetap Semangat! Emak-emak Ini Olahraga Menantang Alam, Netizen: Ras Terkuat di Bumi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya orang-orang berolahraga pada saat cuaca sedang cerah atau melakukan di dalam ruangan. Namun ada aja kejadian viral yang buat geleng-geleng kepala karena olahraganya gak biasa.

Sebuah video yang diunggah melalui akun TikTok @gadissamanta pada 15 Desember 2021. Dalam video tersebut menampilkan sekumpulan emak-emak yang sedang senam aerobik.

“Badaiii tetap di terjangggg ya Allah ibuk2 iki,” tulis akun tersebut dalam videonya.

Namun yang jadi perhatian publik ialah emak-emak tersebut tetap semangat senam walaupun lagi hujan deras. Saking derasnya hujan, sampai-sampai payung pedagang pentol ikut terbawa angin.

Gak sedikit netizen juga berfokuskan kejadian lainnya dalam satu video itu. Salah satu di antaranya ada beberapa anak kecil sedang bermain hujan dan si perekam yang tertawa melihat payung pedagang pentol.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 4,2 juta kali lho! Gak heran video lucu ini bisa jadi viral di platform TikTok dengan beragam komentar di dalam video tersebut.

“Emak-emak ras terkuat di bumi.”

“GUA MALAH GA KUAT AMA KANG PENTOLNYA.”

“Loh bisa-bisanya masih aerobik di tengah badai.”

“Terlalu banyak kejadian ga biasa, gue ampe bingung mau fokus yang mana.”

“Ras terkuat sedang melawan alam.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini