Telanjangi Asisten Demi Konten, Raffi Ahmad Habis Dihujat Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Raffi Ahmad menuai kritik tajam netizen usai mengunggah video yang memperlihatkan momen ketika dirinya memberikan kejutan untuk asisten pribadinya, Merry yang berulang tahun ke-44.

Dalam video itu, Raffi bersama timnya membuka paksa pakaian Merry hingga asistennya itu nyaris telanjang. Hanya tersisa celana dalam saja.

Aksi itu dilakukan di tengah area bersalju. Awalnya, Merry tampak menolak. Namun lantaran “dikepung” oleh beberapa orang sekaligus ia akhirnya pasrah.

Semuanya tampak tertawa. Momen itu pun terekam jelas dan videonya pun disaksikan oleh para netizen.

Aksi Raffi mengerjai Merry itu ternyata mengundang kritik tajam netizen. Banyak yang mengatakan tindakan itu tak pantas dilakukan oleh Raffi Ahmad.

“Enggak mendidik sama sekali ini, enggak patut ditiru, anak orang dibegitukan, kadang becandaannya agak kurang ajar,” tulis @achxynta_jas.

“Yailah kurang kerjaan, gak ada yang lebih kreatif lagi ya, enggak mendidik banget,” komentar akun lain @mayaposulima87.

“Jahat amat, enggak segitunya kale ngerjain orang, istigfar,” tulis @rienjanirakasiwa.

Berita Terbaru

Usai Prabowo-Gibran Ditetapkan Presiden-Wakil Presiden, PKS DIY dan PDIP Pilih Fokus Menangkan Pilkada

Mata Indonesia, Yogyakarta - Penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU RI sudah dilakukan sejak 24 April 2024 kemarin. Sejumlah partai oposisi pun termasuk paslon kubu 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud sempat melayangkan gugatan sengketa Pemilu 2024, yang dianggap penuh kecurangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini