Bismillah, 21 Juni Deddy Corbuzier Bakal Ucap Syahadat Live di Hitam Putih

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Delapan bulan mempelajari Islam, magician Deddy Corbuzier mantap menjadi Mualaf. Rencananya 21 Juni 2019 mendatang, dirinya akan mengucapkan syahadat secara live di acara Hitam Putih yang ia bawakan.   

“Di ‘Hitam Putih’, Insyaallah,” ujar Gus Miftah, Selasa 18 Juni 2019.

Nantinya, Deddy akan dituntun oleh Gus Miftah untuk membacakan dua kalimat syahadat. “Dia bilang, Gus, longgarnya kapan. Saya kan sibuk banget. Saya bilang bulan ini yang kosong hanya tanggal 21. Itu pun saya menyempatkan karena tanggal 22 itu harus berangkat ke Taiwan. Ya udah berarti tanggal 21 aja deh gue disyahadatin. Toh harinya hari baik, hari Jumat kan,” katanya.

Sebelumnya, Deddy blak-blakan menyebut dirinya tengah mempelajari Islam lebih dalam. Namun, ia menegaskan bahwa keputusannya itu tak dipengaruhi oleh keinginannya menikahi sang kekasih.

Gus Miftah juga mengungkap alasan Deddy bakal mengucap syahadat secara live di televisi.

“Perlu dicatat, jangan bilang karena live di televisi itu karena riya. Nggak. Ini kan syiar, supaya lebih banyak orang tahu, ini loh Deddy Corbuzier. Tapi syiar-nya ini yang kita butuhkan,” katanya.

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini