Takut Ketularan, Ibu Ini ‘Isolasi Anaknya yang Positif Covid-19 di Bagasi Mobil!

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOUSTON – Seorang ibu di Houston, Texas, Amerika Serikat (AS) tega mengisolasi anaknya yang berusia 13 tahun di bagasi mobilnya! Perempuan itu mengatakan bahwa langkah ini ia lakukan setelah sang putra terinfeksi Covid-19.

Perempuan bernama Sarah Beam itu membawa putranya ke pusat tes Covid-19 di Stadion Pridgeon untuk melakukan pemeriksaan lanjutan pada pekan ini. Tak mau tertular Covid-19, Sarah yang berprofesi sebagai tenaga pengajar itu mengunci sang putra di bagasi mobilnya.

Aksi perempuan berusia 41 tahun itu disaksikan langsung oleh Direktur Layanan Kesehatan untuk distrik sekolah, Bevin Gordon yang sedang mengumpulkan informasi dari kendaraan yang mengantre untuk tes Covid-19.

Namun, ia menemukan seorang anak berada di bagasi mobil, menurut dokumen pengadilan. Gordon kemudian menelepon departemen kepolisian distrik sekolah untuk melaporkan kejadian tersebut.

“(Sang ibu) menyatakan bahwa dia memasukkan (putranya) ke dalam bagasi untuk mencegahnya terkena Covid-19 saat ia mengemudi ke stadion untuk pengujian tambahan,” menurut dokumen pengadilan, melansir Montana Right Now.

Kepolisian Houston pun mengirim surat perintah penangkapan terhadap Sarah atas tuduhan melakukan kejahatan yang bisa membahayakan nyawa anak-anak.

Karena insiden tersebut, Sarah yang bekerja untuk distrik sekolah Cypress-Fairbanks sejak 2011 itu kini dibebastugaskan sementara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini