The Weeknd Luncurkan Single Baru Tentang Angelina Jolie, Kodekah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini The Weeknd merilis album baru dengan judul ‘Dawn FM’. Namun banyak penggemar yang berspekulasi bahwa salah satu lagunya memiliki makna lirik tentang aktris ternama Hollywood, Angelina Jolie.

Melansir dari Just Jared, The Weeknd dirumorkan tengah diam-diam menjalin kasih dengan Angelina Jolie. Sebab ada desas-desus mengenai status hubungan mereka selama berbulan-bulan ini.

Keduanya sempat kepergok sedang makan malam bersama dalam beberapa kesempatan. Bahkan saat ditanya mengenai The Weeknd pada Oktober 2021 lalu, Angelina hanya menanggapi sekenanya tanpa banyak bicara.

Ada kemungkinan lagu ‘Here We Go… Again’ dalam album barunya itu berisikan tentang pacar barunya ini. Sebab beberapa liriknya seperti mengacu pada Angelina Jolie.

And my new girl, she a movie star/ My new girl, she a movie star/ I loved her right, make her scream like Neve Campvell/ But when I make her laugh, swear it cures my depressin’ thoughts.”

Sebelumnya mantan Selena Gomez ini sempat menyinggung Angelina dalam lagunya yang berjudul ‘Party Monster’ yang rilis pada 2016. Dia menyanyikan lirik, “Angelina, lips like Angelina”.

Menurut kalian gimana gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini