Semakin Melokal, Kini Song Kang Jadi Brand Ambassador Baru untuk Produk Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Semakin banyak artis Korea yang melokal nih gaes. Baru-baru ini salah satu pemeran dari drama ‘Nevertheless’, Song Kang, jadi masuk daftar brand ambassador produk Indonesia.

Yap, belum lama ini produk Indonesia, Realfood mengumumkan brand ambassador terbaru mereka. Tampaknya pangsa pasar Realfood adalah penggemar hallyu.

Realfood merekrut salah satu aktor Korea Selatan dari bintang hit drama ‘Nevertheless’, Song Kang. Uniknya produk yang diiklankan oleh Song Kang ini merupakan produk inovasi baru dari Realfood tentang perawatan kulit yang bisa dimakan.

Produk tersebut bernama Realfood Jelly, yang mana jeli ini bisa dimakan karena mengandung sarang burung walet, kolagen, dan retinol. Sehingga aman untuk dikonsumsi kapan aja dan oleh siapa aja.

Hal ini membuktikan bahwa inovasi Realfood tersebut telah menjadi pelopor jeli K-Beauty lokal pertama di Indonesia. Sementara itu Realfood baru mengumumkan terkait model brandnya ini pada 7 Januari 2022.

Melalui video iklannya yang diunggah di berbagai platform media sosial, terdengar di beberapa monoloh Song Kang yang berbicara dengan bahasa Indonesia.

Sontak penggemar pun beramai-ramai memberikan komentar terkait kabar tersebut. Diantaranya ada yang merasa bangga dan mendukung produk-produk Indonesia serta gak sabar ingin mencoba jeli tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini