Seram! Niat Hati Ingin Liburan, Orang Ini Malah Dapat Villa Daerah yang Horor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musim liburan udah tiba nih! Rencana untuk pergi berlibur pasti udah dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Salah satunya tempat penginapan seperti villa.

Namun apa jadinya kalau kalian dapat villa yang jauh dari keramaian dan gak ada akses mobil? Kalian harus berjalan kaki dulu baru bisa sampai di tempat penginapannya.

Seperti kisah yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @wendaamaliia ini. Saat ia dan keluarga sedang berjalan di tengah hujan menuju penginapannya yang harus melewati jalanan sepi dan rumah-rumah kosong.

Ia bercerita bahwa di sepanjang perjalanannya ia hanya menemukan bangunan dan penginapan kosong. Gak cuma itu, daerah yang ia lalui tersebut terkesan horor dan banyak anjing yang berkeliaran.

“Booking villa dapetnya yang gaada akses mobil. Jd jalan sampai ke titik maps. Sepanjang jalan gedung dan penginapan kosong + banyak anjing,” tulisnya dalam video.

Namun yang mencuri perhatian publik ialah pada bagian akhir videonya. Sosok hitam berambut panjang tengah melayang keluar dari bangunan kosong yang padahal langit masih belum gelap.

Sontak banyak netizen berkomentar bahwa mereka jadi ikut merinding melihatnya. Namun ada juga beberapa komentar yang menganggap ini hanyalah lelucon.

“HEH gua nonton jam 3 pagi sendirian, mana hujan.”

“(Edit) lewat aplikasi apa emng ka?”

“Panjang rambutnya yah kak. Merinding.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini