Pelaku Penamparan Lansia di Pesawat Ternyata Model Majalah Dewasa!

Baca Juga

MATA INDONESIA, ATLANTA – Masih ingat dengan perempuan bernama Patricia Cornwall? Penumpang yang melayangkan pukulan kepada penumpang lanjut usia (lansia) yang tidak memakai masker di penerbangan Delta Air Lines?

Cornwall yang video kekerasannya viral di media sosial itu diidentiifikasi sebagai pemandu sorak NFL, pernah tampil satu kali di serial Baywatch, dan model majalah dewasa, Playboy.

The New York Post melaporkan Patricia Cornwall, yang nama panggungnya adalah Patty Breton, didakwa melakukan penyerangan pada Senin (27/12) karena sumpah serapahnya di tengah penerbangan yang menjadi viral.

Sebuah pengaduan pidana federal yang diajukan di Georgia merinci pertengkaran yang meledak dalam penerbangan dari Tampa, Florida, ke Atlanta, Amerika Serikat, pada pekan lalu.

Berdasarkan laporan, ricuh di pesawat Delta Airlines berawal dari Cornwall yang kembali dari toilet dan diminta pramugari mencari tempat duduk kosong untuk sementara. Ia diminta melakukan hal tersebut sampai layanan minuman selesai.

“Siapa saya, Rosa Parks?” tanya Cornwall, menurut dokumen pengadilan.

Pertanyaan Cornwall tersebut menyinggung pahlawan hak-hak sipil kulit hitam yang menolak menyerahkan kursinya dan pindah ke bagian belakang bus Montgomery, Alabama, tahun 1955.

Pria berusia 80 tahun yang duduk di bangku belakang Cornwall, mengatakan kepadanya bahwa Cornwall tidak berkulit hitam “… ini bukan Alabama dan ini bukan bus,” menurut pernyataan tertulis.

Keduanya kemudian saling menyerang dengan sumpah serapah, hingga akhirnya lansia tersebut menyuruh Cornwall untuk duduk. Dan Cornwall yang membalas kepada sang lansia untuk memakai maskernya.

Berdasarkan video yang kini viral itu, Cornwall kemudian terlihat menampar sang lansia yang berteriak, “Kamu akan masuk penjara!”

Polisi menangkap Cornwall di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta dan kemudian ditahan oleh FBI.

Cornwall baru-baru ini bekerja sebagai makelar. Menurut catatan publik, dia menerima lisensi real estat di California pada 2013, yang berakhir pada 2017.

Beberapa dekade yang lalu, Cornwall muncul dalam peran televisi kecil, menurut profil IMDb-nya. Ia tampil di serial Baywatch tahun 1987dan di majalah Playboy edisi Cheerleaders.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini