Seram Banget! Gadis Ini Histeris Lihat Wajah Pocong di Ponselnya, Netizen: Mukanya Gosong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penampakan sering kali muncul saat kita sedang menggunakan kamera. Mulai dari saat selfie, hingga tak sengaja terekam kamera saat membuat video.

Seperti yang dialami gadis ini. Pengalaman menyeramkan menimpanya saat asyik membuat video dari ponsel. Rekamannya viral usai diunggah akun TikTok, @edijoos.

Mulanya, gadis itu tengah asyik merekam dirinya sendirian di sebuah ruangan. Namun, ekspresinya berubah saat menangkap penangkap wajah pocong.

“Ya Tuhannn,” teriak gadis itu histeris.

Benar saja, tertangkap wajah mengerikan sesosok pocong di belakang gadis itu. Bahkan, terlihat pocong itu memiliki wajah hitam legam seperti terbakar.

Sontak, video itu bikin heboh dan merinding netizen. Mereka juga menyebut wajah pocong itu sangat mengerikan dan gosong.

“Ya Allah serem banget.”

“Jelas banget mukanya gosong.”

“Auto ngibrit.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini