Seperti Toko Kosmetik, Nenek Ini Punya Koleksi Make-up Lengkap, Netizen: Bisa Buat Beli Alphard

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada sebuah unggahan video yang viral di TikTok. Video itu menampilkan si perekam yang tengah melakukan room tour ruang rias neneknya.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @naamahamzah ini jadi sorotan netizen. Pasalnya, dalam video yang berdurasi 59 detik itu memperlihatkan ruang rias yang penuh dengan make-up.

“Tour kamar rias nenek,” tulisnya pada awal video.

Mulanya si perekam terlihat seperti mengetuk pintu sebagai pembukaan video. Setelahnya, si perekam menampilkan jejeran pakaian dan beragam kertas yang menempel di dinding.

Lalu, si perekam memberikan detail pada koleksian milik neneknya itu. Dari kacamata, parfum, hingga make-up beserta peralatannya yang lengkap layaknya sebuah toko kosmetik.

Terlihat berbagai merek ada di sana, bahkan yang ternama sekali pun. Seperti, Chanel, Urban Decay, NARS, Kylie, dan masih banyak lagi.

Semuanya terlihat tertata rapi di tempatnya dan diketahui sang nenek telah mengumpulkan semua alat make-upnya itu perkiraan sejak 2018 atau 2019. Sementara itu, make-up yang sudah tak terpakai akan diberikan ke orang lain.

Sontak video yang mencengangkan ini jadi viral dan kini videonya telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali. Video ini pun menuai beragam reaksi dari netizen.

“Cosplay Tasya Farasya di masa tua.”

“Ini kalo ngambil 10 pun gak bakal tau keknya.”

“MUA pun kalah sama neneknya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini