Selebgram Cantik Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Diduga Dibunuh Mantan Pacar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang selebgram cantik ditemukan tewas mengenaskan di apartemennya di Moskow, Rusia.

Diduga, kematian selebgram bernama Ekaterina Semochkina itu akibat dibunuh sang kekasih yang cemburu.

Dari rekaman CCTV di apartemen korban terlihat seorang pria berbadan tinggi besar masuk ke kamar Ekaterina dan kemudian keluar sambil menenteng koper. Koper tersebut diduga digunakan untuk membawa baju yang berlumuran darah.

Pihak kepolisian pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan saat ini kasus kematian selebgram cantik itu masih dalam penyelidikan.

Seorang teman korban, Oksana mengatakan, sebelum meninggal Ekaterina diperas oleh seseorang yang mengancam bakal menyebarkan foto telanjangnya. Bahkan akun media sosialnya juga diteror.

Usai kabar tewasnya Ekaterina terungkap, banyak netizen terkejut. Para followersnya di Instagram pun beramai-ramai mendoakan selebgram cantik itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini