Sedih! Momen Anak Angkat Ridwan Kamil Ciumi Foto Eril,

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masih dipenuhi masyarakat yang ikut berduka atas meninggalnya sang putra, Emmeril Khan Mumtadz. Puluhan karangan bunga hingga ucapan duka membanjiri kediaman Kang Emil dan keluarga di Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu, salah satu momen haru di rumah dinas Kang Emil terekam kamera. Yakni saat putra angkat Kang Emil, Arka mencium foto Eril yang terpajang di halaman.

Momen itu diunggah akun Twitter, @nct139fess. Video itu memperlihatkan Arka yang tengah digendong Kang Emil sembari melihat potret Eril. Tak disangka, Arka justru mendekat dan mencium foto Eril, seolah mengerti sang kakak sudah tiada.

“Arka sayang banget sama A Eril, foto A Eril dicium terus,” tulis akun itu.

Momen saat Arka mencium foto Eril pun membuat netizen banjir air mata. Mereka tak membayangkan Arka yang tak bisa lagi melihat sosok Eril.

Video tersebut sontak viral di sosial media. Lebih dari 600 ribu orang menontonnya dan sudah disukai lebih dari 13 ribu pengguna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini