Santuy! Ditinggal Ngibrit Temannya Saat Gempa, Bocah Ini  Malah Asik Main Game

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Gempa bumi mengguncang di sekitaran wilayah Banten pada 2 Agustus 2019 malam. Setelah peristiwa tersebut terjadi, media sosial diramaikan dengan beredar berbagai video kepanikan warga di berbagai wilayah.

Dari banyak video yang beredar, ada salah satu video yang menarik perhatian netizen. Pasalnya, ada salah satu anak yang terus asik bermain saat gempa terjadi.

Dari rekaman tersebut, orang-orang disekitarnya tampak ketakutan dan langsung lari berhamburan keluar ruangan. Namun tak demikian dengan bocah tersebut, entah merasakan gempa atau tidak ia justru hanya melihat keadaan sekitar lalu melanjutkan bermain game.

Tidak ada keterangan waktu dan lokasi video itu diambil. Yang jelas, video tersebut mengundang beragam reaksi dari netizen. Banyak yang menyebut bocah ini lebih sayang game-nya daripada nyawa sendiri.

@prasta_**: Dia yakin dan percaya jodoh rejeki mati sudah di atur tuhan yme

@putri.******: lebih sayang game daripada nyawa sendiri

@ahmatm***: Santuy cuy

@albani_sh****: Parah udh mndarah daging .. smp urusan nyawa ny sj ga peduli

@aand20**: sepertinya ini org ngambil prinsip “hidup mati udah ada yg ngatu, kalau udah waktunya mati lari pun tetap mati.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini