Perempuan Cantik Ini Meninggal Dunia Saat Interview Kerja, Kronologisnya Mengerikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BORISOV – Nasib nahas menimpa seorang perempuan hamil di Belarusia. Saat tengah melakukan tes kerja, ia mengalami kecelakaan aneh, di mana rambutnya tersangkut di mesin dan bagian dari kulit kepalanya robek.

Insiden mengerikan tersebut terjadi selama proses wawancara kerja di sebuah pabrik, menurut sebuah laporan.

Perempuan malang bernama Umida Nazarova saat ini sedang mengandung tujuh pekan. Ia melamar pekerjaan di sebuah pabrik Svarmet di Kota Borisov yang memproduksi kawat las dan elektroda.

Saat berkeliling di sekitar fasilitas pabrik, rambut perempuan berusia 21 tahun itu tersangkut di salah satu mesin industri yang menyebabkannya kehilangan nyawa.

“Rambutnya melilit lehernya dan dia ditarik ke dalam mekanisme. Jika kulit kepalanya tidak robek, dia akan dicekik di sana dan kemudian oleh rambutnya sendiri,” kata ibunya, Olga, melansir New York Post, Jumat, 4 Februari 2022.

Meskipun berhasil diselamatkan dari alat itu, Nazarova dilaporkan tidak pernah sadar dan meninggal dunia karena luka-lukanya.

“Mereka merenggut dua nyawa, dia hamil tujuh minggu. Mereka melihat dia memiliki rambut panjang, jadi mengapa mereka tidak memberinya sesuatu untuk menutupinya?” kata sang ayah, Dmitry.

Komite Investigasi Belarusia mengatakan seorang karyawan pabrik yang menunjukkan Nazarova bagaimana peralatan itu beroperasi berhenti sejenak untuk membuat catatan dalam sebuah register.

“Ketika dia menoleh, dia melihat perempuan itu sudah terbaring di lantai tidak sadarkan diri. Rambutnya kusut di mesin,” kata pihak berwenang.

“Seorang pejabat pabrik telah dijatuhi hukuman karena kegagalan untuk memenuhi tugas resminya karena sikap tidak jujur ​​dan lalai … menyebabkan kematian seseorang,” sambungnya.

Pihak pabrik bertanggung jawab dengan membayar pemakaman perempuan muda itu, East2West melaporkan.

“Keluarga ingin merayakan pernikahannya, dan menjemput cucu atau cucu dari rumah sakit – bukan ini. Ini bukan yang saya inginkan untuk anak saya,” ucap sang ibu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini