Parah! Cuma Gegara Rebutan Layangan, Kakek-kakek Habis Dikeroyok Kumpulan Pemuda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang merekam aksi perkelahian sekelompok orang mendadak viral usai diunggah oleh akun Facebook Bah Sukidi.

Dalam video terlihat seorang kakek awalnya sedang memegang layangan besar berwarna hijau hitam. Namun tiba-tiba seorang pria berkaos putih ingin merebut layangan tersebut.

Tak terima layangannya diambil, si kakek kemudian menendang pria lain yang mengenakan kaos hitam. Pria tersebut pun marah dan langsung menyerang balik si kakek serta melontarkan kata-kata kasar.

Alhasil, kakek tersebut pun diserang oleh beberapa pemuda. Ia tak berkutik saat dikeroyok beramai-ramai. Seorang perempuan berkaos merah sempat berusaha melerai namun ia tak cukup tenaga untuk memisahkan para pria yang berkelahi.

Hingga akhirnya datang seorang pria berbaju hijau yang menengahi. Perkelahian bapak-bapak yang terjadi hanya karena layangan itu sampai jadi tontonan warga, termasuk anak-anak kecil.

Video tersebut pun viral dan menuai komentar pedas para netizen.

“Orgtua katanya sih kalo semakin tua tingkahnya balik lagi ke masa kecil,” kata seorang netizen.

“Ya allah masyarakat indonesia ada aje si kelakuannya,” komentar netizen yang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini