Viral! Misteri Hilangnya 2 Jenazah dari TPU Karang Bahagia, Cuma Tersisa Rambut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen dihebohkan dengan beredarnya foto serta video soal hilangnya jenazah di makam TPU Karang Bahagia, Kampung Kepuh, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Foto dan video tersebut diunggah oleh akun Facebook Windha hingga akhirnya viral.

“Lagi lagi viral makam digali? Bukan maling tali pocong lgi ini mah, makam orang sampe tinggal rambutnya doang? Astaghfirullah! Tega banget si orang! TPU Karang Bahagia,” kata Windha melalui akun Facebooknya, dikutip Minggu, 19 Juli 2020.

Windha mengaku, makam yang dibongkar berdekatan dengan makam kakaknya. “Serem, deket sama makam teteh aku pisan itu, buru-buru liat takut makam teteh yang digali,” tambah Windha yang membagikan foto dan video polisi tengah memeriksa makam yang sudah dibongkar.

Dari informasi yang beredar, kedua makam yang terbongkar dan jenazahnya hilang saat ini tengah diselidiki polisi. Makam-makam tersebut ditemukan dalam kondisi sudah terbongkar tanpa jasad di dalamnya. Hanya tersisa rambut jenazah di lokasi kejadian.

Kejadian hilangnya jenazah makam pertama dan kedua hanya berjarak seminggu. Makam pertama merupakan makam dari seorang nenek yang sudah 2 tahun dikubur. Sementara makam kedua, jenazahnya baru 3 bulan dikubur.

Kasus jenazah hilang ini terungkap usai keluarga kaget mendapati makam yang sudah kosong saat berziarah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini