Parah! Batal Beli Sepatu, Pembeli Ini Malah Dapat Ancaman Santet dari Admin Online Shop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah unggahan Facebook dari seorang wanita yang mengaku kesal dapat ancaman mengerikan oleh admin online shop viral di media sosial. Hal ini terjadi usai anaknya bertanya harga sepatu di sebuah online shop.

Perempuan pemilik akun Facebook bernama SA membagikan kejadian tak mengenakkan ini ke sebuah grup belum lama ini. Ia mengaku anaknya diancam akan disantet oleh sang admin online shop lantaran batal membeli sepatu yang ditanyakan.

Akun SA mengunggah sejumlah bidikan layar percakapan antara anaknya dan admin online shop. Salah satunya terlihat bahwa admin online situ mengancam mengirimkan santet kepada anaknya.

“Anak saya nanya-naya sepatu kirain murah ternyata mahal buat anak saya mah. Anak saya cuma nanya doang eh malah diancam mau disantet…,” tulisnya, dikutip Selasa 2 Juni 2020.

BACA JUGA: Viral! Putranya Kepergok ‘Jadi’ Cewek, Reaksi Ibu Ini Bikin Netizen Cengengesan

Dalam percakapan itu, mulanya admin online shop tampak melayani dengan ramah pertanyaan anak SA tentang sepatu yang diincar. Hingga akhirnya sang admin lantas meminta kejelasan.

“Jadi mas bagaimana jadi yang mau diorder yang mana mas…, mas warna hitam sudah kita simpan barangnya. Soalnya katanya mas nunggu gajian,” kata sang admin olshop.

Karena merasa uangnya tidak cukup, sang anak kemudian memilih untuk mengurungkan niatnya membeli sepatu di online shop tersebut.

“Gak jadi ah mas uangnya gak cukup soalnya nanti aja kalau saya mau order nanti dikabarin,” balasnya.

Tapi tak disangka balasan itu justru memancing amarah admin online shop karena merasa telah diberi harapan palsu. Saking kesalnya, sang admin bahkan mengancam akan mengirimkan santet kepada keluarga anak tersebut apabila tak meneruskan transaksi online.

“Mas jangan PHP baranya. Sudah kita simpan. Apa mau anak dan istri mas saya santet. Apabila mas tidak jadi order saya santet anak dan istrimu. Pencamkan itu,” ancam si admin.

BACA JUGA: Viral! Curhatan Netizen Makan Ikan Gurame 3 Porsi Seharga Rp 1,3 Juta, Beneran?

Dalam percakapan itu, pihak online shop menolak transaksi Cash on delivery (COD) setelah anak SA menawarkannya. Tak ayal peristiwa ini memicu kemarahan netizen dan banyak yang menuding bahwa ini adalah modus penipuan.

Sebagian dari mereka meminta agar pihak keluarga yang mengancam anaknya melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

“itu akun penipuan bkn asli jualan,” kata seorang netizen.

“Ini mah biasanya penipuan teh. Jadi dia ngancam.biar kita order. Terus di suruh tf duluan deh. Udah basi dari dulu ada model begini,” komentar netizen lainnya.

“Menurut pengetahuan saya,jika seseorang memiliki kemampuan ilmu santet,itu pantangan nya gak mandi”,sekalipun mandi setaun sekali,itu juga kudu di laut…”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini