Ngiler! Sisca Kohl Dapat Hadiah Valentine Bucket Uang dari Orangtuanya, Netizen: Aku Siap Nampung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – TikToker tanah air, Sisca Kohl kini tengah merayakan hari Valentine. Ia pun memamerkan hadiah mewah yang diberikan orangtuanya.

Bukan sembarang hadiah, melainkan sebuah bucket bunga spesial dengan limpahan uang pecahan 100 ribu Rupiah. Momen itu diunggah di akun TikTok, @siscakohl.

Dalam video, Sisca asyik berjoged dengan sang adik, Aliyyah Kohl. Dihadapan mereka terpampang bucket besar berisi bunga mawar dan uang.

“Bunga Valentine dari papa mama,” tulis Sisca.

Tak tanggung-tanggung, diduga ada lebih dari 20 gepok uang pecahan 100 ribu. Uang yang ada di bucket bunga itu ditaksir mencapai ratusan juta Rupiah.

Sementara itu, di tengah-tengah tariannya, Sisca dan Aliyyah mengambil beberapa uang tersebut dan menyebarnya ke depan kamera.

Sontak, hadiah Valentine Sisca Kohl ini bikin ngiler netizen. Banyak yang bergurau meminta uang Sisca yang ia sebar saat joged TikTok itu.

“Jangan dibuang-buang kak, buat aku aja.”

“Kalau kelebihan aku siap menampung.”

“Gak dibagiin ke kita kak?”

Hmm, kamu ngiler juga kan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini