Ngeri! Wanita Ini Lihat Pocong Gede Tinggi saat Temani Adik Masak Mi Instan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Malam Jumat selalu diidentikan dengan malamnya para mahluk halus. Baru-baru ini viral di media sosial video yang menampilkan kehadiran makhluk halus itu di malam jumat.

Video itu dibagikan oleh akun TikTok dianadee.msh. Ia mengatakan bahwa ada pocong di rumahnya.

Dalam video yang dibagikan, seorang perempuan mengungkap bahwa saat sosok itu muncul dirinya sedang menemani sang adik memasak mi instan di dapur. Saat itu suasana cukup terasa mencekam karena gelap akibat mati listrik dan hujan deras tengah turun.

Sang adik pun mengatakan bahwa ia melihat sesosok makhluk yang tinggi dan besar di ruang tengah. Adiknya pun meminta wanita ini untuk mengecek hal yang dilihatnya.

Seketika ia pun menjadi panik karena juga melihat sosok hantu pocong. “Bener aja pas aku lihat itu pocica alias (pocong) gede tinggi mana aku anaknya takutan,” bunyi keterangan dalam video.

Ia mengungkapkan bahwa saat itu dirinya sangat ketakutan karena hanya ada mereka berdua di rumah itu. Keduanya pun kemudian berdoa dan sebisa mungkin berusaha untuk tenang.

Video viral yang sudah ditontong lebih dari 1,5 juta kali itu pun mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengingatkannya untuk tidak menyebut ‘pocong’ saat tahu keberadaan mereka.

“Pocinta lagi neduh ka, diemin aja jangan di notice “ada pocong” ya si poci makin senang karena ada yang taukeberadaannya wkwk,” komentar @ali***th.

“Makin kita takut makin senang itu hantu, asli walaupun sebisa mungkin tunjukkin kalau kita gak takut, aku juga pernah pas ada kuntilanak di kamar aku,” tulis @wndrm****yyy.

“Gua tau pasti panik banget, tapi sebisa mungkin jangan sebut namanya. Soalnya kalau disebut kemungkinan di malah makin nyamperin,” tulis @j****trs_.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini