Ngakak! Wanita Ini Ceritakan saat Gerebek Suami Selingkuh: Pelakornya Ngumpet di Belakang Pintu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama perselingkuhan masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Kasus ini terus menjadi cerita panas yang mengundang emosi warganet.

Termasuk kisah wanita ini. Ia menceritakan pengalamannya saat memergoki sang suami berselingkuh. Bukannya kesal, netizen justru ngakak dengan cerita pemilik akun TikTok @ianviany.

Lewat video TikToknya, ia menceritakan dirinya menggerebek sang suami berinisial AM secara tak sengaja. Saat itu, pria yang kini sudah menjadi mantan suami sedang memadu kasih dengan wanita lain di tempat usahanya.

@ianviany

Balas @mafratul_afla gak ada niat buat nggrebek ??

♬ original sound – korban pelakor – korban pelakor

“Ada mobil mantan suami aku di situ, otomatis ada dia (AS) kan. Nah, pas aku ke situ aku gedor-gedor pintu, enggak dibuka. Kurang lebih satu jam itu pintu enggak dibuka dan otomatis warga pada tanya, ‘teh kenapa? Ada suami saya cuma pintunya enggak dibuka-buka’,” kata Viany.

Mulanya, Viany khawatir jika terjadi sesuatu dengan suaminya di tempat itu. Namun, ia justru terkejut bukan main saat mengetahui suaminya kepergok berselingkuh dengan wanita lain. Bahkan, Viany mengatakan sang pelakor tengah bersembunyi di belakang pintu.

“Pas dibuka pintu, aku langsung ditarik sama mantan suami aku itu. Terus aku masuk, terus aku langsung ke kamar, aku curiga kan, dan ternyata di balik pintu kamar itu ada cewek lagi ngumpet,” ucap Viany.

Usai kejadian itu, Viany pun pasrah dengan nasib rumah tangganya. Ia pun mengatakan, setelah dua hari dari kejadian, suaminya dan wanita itu akhirnya dinikahkan.

“Setelah itu, kayaknya karena kedua belah pihak keluarga diundang di situ, ya sudahlah aku mundur, dan selanjutnya kalau enggak salah, selang dua hari langsung nikah,” kata Viany.

Kini, Viany dan AM sudah resmi berpisah. Ia pun mengucapkan doa agar mantan suami dan wanita pelakor itu hidup bahagia.

“Ya sekarang mereka sudah nikah, aku sudah pisah, mereka sudah nikah dan semoga bahagia, Terima kasih,” ucap Viany.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini