Ngakak! TikTokers Lakukan Live Sembari Pukul Kepala Pakai Baskom, Netizen: Gitu Amat Cari Duit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Belum lama ini, beredar video seorang gadis yang melakukan tindakan nyeleneh saat melakukan siaran langsung di TikTok.

Pasalnya, lewat video yang diunggah akun Twitter, @S3Markethink, nampak seorang wanita rela dipukul kepalanya berkali-kali menggunakan baskom. Hal itu ia lakukan saat mendapat tantangan ‘getok baskom’ sebanyak lima puluh kali dari gift TikTok.

“Getok baskom 50 kali plus goyang DJ Cantelo 2 kali,” begitu tulisan tantangan yang terlihat di layar.

Benar saja, bersama rekannya, wanita yang tak diketahui identitasnya itu rela kepalanya dipukul berkali-kali dengan baskom berwarna merah. Ia bahkann ikut menghitung sudah berapa banyak pukulan yang menghantam kepalanya.

Tak cuma itu, ada beberapa tantangan lainnya yang menanti gadis itu. Seperti goyang pargoy, hingga meminum air shower.

Aksi TikTokers itu diduga untuk menggaget para penonton dan menjadi pusat perhatian. Kabarnya, jika sukses melakukan tantangan itu, maka TikTok coin atau gift yang ia dapat bisa diuangkan.

Kejadian ini sontak membuat netizen miris sekaligus ngakak. Mereka tak habis pikir ada saja tingkah laku warga tanah air demi terkenal dan mendapat pundi-pundi.

“Gini amat nyari duit.”

“Emang harus begini ya?”

“Duit TikToknya dipake buat beli hansaplast.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini