Ngakak! Pria Ini Cosplay Jadi Pengantin Wanita untuk Hibur Teman yang Sendirian di Pelaminan, Netizen: Kocak Abis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat menjalani proses resepsi pernikahan pasti ada waktu di mana sang mempelai wanita kelelahan dan butuh istirahat sejenak. Sehingga pengantin pria sendirian di pelaminan.

Seperti pria yang satu ini yang tengah sendirian di pelaminan, temannya malah datang menghampiri dengan bercosplay jadi pengantin wanitanya. Karena diketahui sang pengantin wanita dikabarkan sakit.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @ayusbangga ini jadi viral dan telah beredar di media sosial. Video yang berdurasi 37 detik itu berawal dengan menampilkan salah satu papan bunga ucapan dari rekan si pengantin.

@ayusbangga

Sahabat mah bebas ? @asteniaji @anga_firmansyah #fypシ #foryoupage #beranda

♬ Dominique Koplo – Yofve Squidward

Lalu videonya memperlihatkan seorang pria yang berjalan sambil tertunduk-tunduk sambil membawa tas ransel berukuran besar. Pria tersebut pun langsung mendatangi sang pengantin pria yang berada di pelaminan, yang mana hanya ditemani oleh pihak keluarga tanpa ada pasangannya.

Pria itu pun mengajak teman-temannya untuk foto bersama. Namun tak disangka pria tersebut langsung mengganti kostum dengan menggunakan daster, hijab panjang, dan memegang bunga layaknya cosplay jadi pengantin wanita.

Tentu pria tersebut telah berhasil membuat seisi ruangan tertawa karena tingkahnya. Apalagi saat dirinya menggenggam lengan si pengantin pria dengan sangat mesra sampai-sampai menciumnya juga.

Sontak video ini jadi viral dan telah ditontons sebanyak 1,7 juta kali. Videonya pun mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Nah ini bakal jadi sinetron terbaru ‘layangan nyangkut’.”

“Bakal diinget bestinya seumur idup keknya.”

“Idenya gak bakal gagal.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini