Tamat! Drama ‘Ghost Doctor’ dan ‘Moonshine’ Bersaing Rating untuk Episode Terakhirnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kedua drama ini, ‘Ghost Doctor’ dan ‘Moonshine’, baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 22 Februari 2022 waktu setempat. Kedua saling bersaing meraih peringkat rating tertinggi untuk minggu ini.

Melansir dari Soompi, episode akhir dari drama ‘Moonshine’ telah mencatat peringkat pemirsa nasional rata-rata 5,9 persen, menurut Nielsen Korea. Terlihat adanya peningkatan dari peringkat episode sebelumnya.

Sedangkan episode akhir dari ‘Ghost Doctor’ telah mencatat mendapat peringkat nasional rata-rata sebesar 7,9 persen. Ini menjadi rekor pribadi terbaik baru untuk drama tersebut.

Ghost Doctor’ menandai bahwa episode barunya telah naik satu persen poin lebih tinggi dari rekor terbaik pribadi dari sebelumnya yang hanya sebesar 6,6 persen.

Sementara itu, drama ini sama-sama sudah tamat. Total episodenya dari masing-masing drama adalah 16 episode.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini