Lengkap dengan Riasan Tebal, Tiga Pria Nyamar Jadi Perempuan Demi Sampai ke Dubai

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUBAI – Demi dapat mencapai, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), tiga pria asal Afrika menyamar menjadi perempuan, lengkap dengan pakaian tradisional, kerudung, dan cadar. Sayang, penyamarannya ini ketahuan.

Dalam sebuah adegan yang mengingatkan pada film komedi kultus “White Chicks”, demi menyempurnakan penyamarannya, wajah tiga pria tersebut ditutupi dengan alas bedak tebal plus eyeliner hitam. Sekali lagi, usaha ketiganya tidak cukup.

Melansir Oddity Central, ketiga pria itu ditangkap polisi setelah gerak-geriknya mencurigakan – dianggap tidak lazim seperti kaum perempuan pada umumnya.

Menurut stasiun berita Afrika Selatan Kaya959, ketiga pria itu berusaha mencapai Dubai dengan harapan kehidupan yang lebih baik di negara Arab yang kaya lagi makmur, tetapi sayangnya, rencana mereka gagal di Aljazair.

Tidak jelas hukuman apa yang akan mereka hadapi, tetapi kemungkinan besar ketiganya akan dikirim kembali ke negara asal mereka.

Foto-foto ketiga pria yang menyamar telah beredar di situs berita Afrika dan Arab selama hampir sepekan dan mendapatkan berbagai macam reaksi dari masyarakat umum.

Mereka ramai membahas riasan wajah ketiga pria tersebut. Sementara lainnya sibuk berdebat mengenai negara asal ketiga pria tersebut, beberapa mengklaim mereka berasal dari Nigeria, sisanya menebak Mali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini