Ngakak! Netizen Mendadak Minta Cokelat ke Susi Pudjiastuti dan Sandiaga Uno di Hari Valentine

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Di hari Valentine ini, banyak netizen yang mendadak meminta cokelat pada orang-orang penting tanah air, Susi Pudjiastuti dan Sandiaga Uno.

Momen itu diunggah oleh akun Twitter, @handokotjung. Hal ini bermula dari seorang netizen yang iseng meminta cokelat ke sebuah akun partai, @gerindra.

“Ayang mau, @gerindra,” tulis salah seorang netizen.

Siapa sangka, admin akun Twitter itu benar memberikan cokelat spesial ke netizen itu. Akun tersebut juga meminta alamat lengkap netizen tersebut.

Sontak, dari kejadian itu, banyak netizen yang mendadak meminta cokelat ke mantan menteri Perikanan dan menteri Pariwisata, Susi Pudjiastuti dan Sandiaga Uno. Mereka menulis cuitan meminta cokelat pada Susi dan Sandi.

“Pak gak mau ngasih cokelat biar semangat belajar? @sandiuno.”

“Minta cokelat sama bu Susi aja lah @susipudjiastuti.”

Bahkan, tak cuma ke Susi dan Sandiaga, tak sedikit pula warganet yang meminta cokelat pada partai-partai lain, seperti PDI Perjuangan, Nasdem hingga Perindo.

Momen warganet minta cokelat ke pejabat negara ini sukses menghibur netizen. Banyak pula yang ikut tren ini hanya untuk iseng dan lucu-lucuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini