Netizen Ini Temukan Sosok yang Usil di Kamar Mandinya Selama Ini, Sebut Keset Selalu Berantakan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada banyak kemungkinan yang terjadi apabila merasa barang-barang sering berpindah dengan sendirinya. Tapi, beberapa orang pasti berpikiran yang aneh-aneh dan meyakini itu adalah ulah hantu atau makhluk halus.

Hal tersebut juga dialami akun TikTok @royhanwho. Ia mengaku bahwa keset di kamar mandinya sering berantakan. Padahal, telah berkali-kali dirapikan.

Dalam video yang dibagikan pada 11 Desember 2020 lalu, pemilik akun mengaku bahwa ada makhluk halus di toilet khusus tamu di rumahnya. Pasalnya, keset kaki yang diletakkan di depan pintu toilet tersebut sering kali berantakan meski tidak ada orang yang menggunakan toilet tersebut.

Karena penasaran, warganet itu pun meletakkan kamera yang bisa merekam ke arah toilet. Pintunya pun terlihat terbuka.

“Jadi katanya di toilet khusus tamu rumah gue ada makhluk halusnya. Soalnya keset toilet udah dirapihin selalu aja lecek terus padahal nggak ada yang abis dari toilet. Akhirnya karena penasaran gue coba rekam dan gue taroh kameranya di tempat tersembunyi,” tulis warganet tersebut dalam videonya, dikutip Selasa 15 Desember 2020.

Alih-alih hantu sungguhan, ia mendapati seekor tikus yang usil memainkan keset toilet tersebut. “Dan akhirnya hantunya ketangkep kamera! Nih diaa hantu Jerry!” tambah warganet, memanggil tikus itu dengan sebutan Jerry sesuai dengan tokoh kartun tikus dan kucing populer Tom and Jerry.

Tikus itu muncul dari dalam toilet. Ia kemudian berjalan ke arah keset kaki dan terlihat menarik salah satu sisi keset toilet sehingga berantakan.

Anehnya, tikus tersebut sempat berhenti dan kembali masuk ke dalam toilet usai melakukan aksinya. Namun detik selanjutnya, tiksu itu muncul kembali dan membuat keset menjadi lebih berantakan.

“Demi apapun jail banget nih tikus! Mak gue capek berulang kali benerin keset, sama dia dilecekin terus. Kan balik lagi. Belum puas mainin kesetnya,” tutup warganet di akhir video.

@royhanwhoKasian mak gua kebingungan soalnya hantunya jail bgt ? ##fyp

♬ Oh No – Kreepa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini