Nah Lho! Pemotor Arogan di Jalanan Ditempeleng TNI, Netizen: Panik Gak Tuh?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai pengendara, sudah sepatutnya kita mematuhi sederet peraturan lalu lintas. Mulai dari berkendara yang baik dan aman, hingga menaati seluruh rambu-rambu.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut bertujuan demi keselamatam diri sendiri dan orang lain. Salah satunya yang harus dilakukan ialah tidak arogan di jalanan.

Seperti yang dilakukan kedua pria ini. Mereka asyik berboncengan dengan motor sport dan memamerkan kendaraan mereka. Bak raja jalanan, si pengendara terus menarik gas motor tersebut hingga terdengar bising suara knalpot.

Hal itu jelas mengganggu pejalan dan pengendara lainnya. Hingga akhirnya seorang anggora TNI merasa kesal dan menempelang kedua remaja itu.

Tak sampai di situ, salah stau anggota TNI lainnya juga menghampiri pengendara tersebut. Karena panik, pemotor arogan itu pun langsung kabur meski sempat dihadang anggota TNI.

Alhasil, video yang kini viral di sosial media itu pun membuat netizen puas. Mereka juga ikut merasakan keresahan jika ada pengendara yang mengganggu kenyamanan banyak orang.

“Bagus pak.”

“Emang enak, lagian buat apa sih greng greng gitu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini