Nagita Slavina dan Raditya Dika ‘Ngungsi’ saat Mati Listrik, Netizen: Mainan Lilin Juga Udah Senang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pemadaman listrik yang terjadi pada Minggu, 4 Agustus 2019 lalu disejumlah wilayah ibukota Jakarta memang membuat orang tidak nyaman. Pasalnya, listrik padam selama lebih dari enam jam.

Memiliki banyak uang tentu hal apapun bisa dilakukan demi mendapatkan listrik. Termasuk yang dilakukan dengan dua selebritas Indonesia ini, Nagita Slavina dan Raditya Dika.

Diketahui melalui akun Youtube masing-masing, keduanya membuat konten dimana mereka mengungsi saat listrik di Jakarta padam.

Dalam videonya Raditya Dika menjemput istri dan anaknya yang sedang menginap di hotel bintang 4 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Istri Radit, Anissa Aziza menceritakan bahwa ia harus mengungsi lantaran anaknya yang baru berusia 3 bulan rewel.

Berbagai cara sudah dilakukan Anissa agar putrinya yang bernama Alinea Ava Nasution itu tidak rewel, hingga ia akhirnya terpaksa datang ke hotel. Anissa juga menceritakan bahwa ia merupakan salah seorang yang beruntung karena saat itu kamar hotel hanya tinggal tersisa satu ruangan saja.

Sementara Raditya mengungsi di Hotel, tak tanggung-tanggung Nagita Slavina justru langsung terbang ke Singapura. Ia pergi bersama Rafathar, pasalnya Raffi Ahmad sedang ada kerjaan di Klaten, Jawa Tengah.

Wanita yang akrab dipanggil Gigi ini mengatakan bahwa kebetulan adik dan ibunya sedang ada di Singapura untuk menjenguk saudaranya yang sedang sakit. Oleh karena itu, momen tersebut ia manfaatkan untuk langsung pergi ke Singapura.

Dalam video yang diunggah, Nagita Slavina dan keluarga tampak menikmati kunjungan mereka ke Singapura. Di sana ia menikmati kuliner setempat hingga makan Durian di malam hari.

Sontak dua postingantersebut membuat heboh netizen. Banyak yang membandingkan kehidupan mereka dengan kedua artis ini. Berikut komentar para netizen melihat ‘pengungsian’ dua artis ini saat listrik di Jakarta padam:

@anne***dah: Mereka ga ngerasain lucunya tiap menit teriak “NHA!!” sambil nunjuk lampu…

@adit*****distra: Lah gua? JAKARTA MATI LISTRIK, janjian sekeluargaa pake autan!!

@shinta***lita: aku mah apa mati lampu maenan lilin juga udah seneng :))

@sinyo***ee: Kita mah jangankan keluar negri atau hotel, sampo habis aja di kasih aerdlu biar habisnya merata

@giovanni****sta: Apalah aku Cuma nongrong di teras

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini