Miris! Viral Tangisan Petani Melon Gagal Panen Gegara Banjir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang petani melon menangis gagal panen karena kebunnya yang terendam banjir.

Seorang petani melon yang memakai caping dan jas hujan berwarna biru terlihat menangis tersedu-sedu menatap hasil kebunnya yang gagal panen.

Ia mengangkat melon hasil tanamannya yang terendam banjir di sekitarnya. Buah melon itu nampak sudah siap panen, namun sayangnya sudah terendam air.

Hamparan luas tanaman milik petani itu hampir keseluruhan terendam air hujan atau genangan banjir. Hal itu membuatnya gagal memanen melonnya.

Video yag berdurasi singkat itu diunggah oleh akun @memomedsos pada laman media sosial Instagram, dan berhasil menarik perhatian netizen yang merasa iba dan ikut merasakan kesedihan dari sang petani.

“Semoga diganti dengan rejeki yg lebih ya pak,” tulis netizen.

“Sedih bgt, ngebayangin perjuangannya, panas perih, siang malam tenaga yg terbuang, blm lagi modalnya. Semoga digantikannya dengan rejeki yg berlipat2,” tambah netizen.

“YaAllah sedih bgt aku liatnya, pak smg rejekimu jdi byk dan barokah ya dg adanya ujian ini.,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini