Britney Spears Curhat Pernah Ditampar Ibunya, Gegara Pergi ke Pesta Bersama Lindsay Lohan dan Paris Hilton

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini terungkap, Britney Spears pernah ditampar oleh ibunya saat bersama dengan Lindsay Lohan dan Paris Hilton. Penyebabnya adalah karena diketahui Britney pergi ke pesta sampai pukul 4.00 pagi hari waktu setempat.

Mengutip dari Page Six, Britney Spears menuduh ibunya, Lynne Spears, pernah menamparnya ‘sangat keras’. Ia membagikan curhatannya melalui keterangan dari unggahan baru di akun Instagramnya yang kini sudah dihapus.

“Pertama kali aku ditampar adalah pada suatu malam (bersama) Paris (Hilton) dan Lindsay (Lohan) yang menurunkan aku di rumah pantaiku dengan bayiku,” klaimnya.

“Ibuku sedang menonton Jayden dan Preston. Ya, aku berpesta sampai jam 4 pagi dan ibuku MARAH!!! Aku masuk, dia melihatku dan menamparku dengan sangat keras sehingga aku tak akan pernah melupakannya!!!” tambahnya.

Foto: Instagram/@britneyspears | Page Six.

Britney mengakhiri postingannya yang menampilkan klip Jennifer Lopez yang menampar Jane Fonda di ‘Monster-in-law’. Pelantun ‘Toxic’ itu mengatakan bahwa kejadiannya terjadi saat ia sudah berpisah dengan Kevin.

Dalam unggahannya ia juga berkata, tak akan pernah tahu seperti apa rasanya menampar seseorang di wajah. Ia juga menyarankan ke penggemarnya untuk ‘tetap berkelas’.

Belum lama ini ia juga memberikan klarifikasi soal Christina Aguilera melalui postingan Instagramnya. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini