Ini Dia Aplikasi Termurah Bagi Wisatawan yang Ingin Berkeliling Australia Selatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SYDNEY – Biaya hidup yang semakin meningkat menjadi penyebab banyaknya informasi baru yang dapat membantu warga menghemat pengeluarannya.

RAA Go merupaka aplikasi baru yang dapat membantu menghemat uang penumpang. Aplikasi ini menyatukan semua pilihan transportasi negara bagian dari bus umum, kereta api dan trem, hingga e-skuter dan sepeda elektronik.

Ini menghitung biayam waktum dan jejak lingkungan dari pengguna beberapa moda transportasi di sepanjang perjalanan, dibandingkan dengan hanya menggunakan mobil.

Aplikasi ini juga memungkinkan komuter untuk memilih opsi mana yang paling sesuai.

Ini dapat menjadi pertimbangan yang populer karena saat ini banyak keluarga di Australia yang mulai mengencangkan dompet mereka.

Royal Automobile Association of South Australia meyakini bahwa anak di bawah 30 tahun memiliki keinginan terbesar untuk menggabungkan moda transportasi.

Namun penelitiannya juga menunjukkan minat yang lebih luas.

Banyak pihak mengharapkan aplikasi ini dapat menyediakan dan mempromosikan transportasi umum sebagai pilihan yang berarti.

Meskipun naik angkutan umum mungkin tampak seperti cara yang jelas untuk menghemat uang, angka terbaru menunjukkan penggunaan bus, trem, dan kereta api masih jauh dari tingkat sebelum pandemi.

Ini turun 28 persen pada tahun 2018, tetapi naik 11 persen dari tahun lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini