Miris! Pria Ini Batal Nonton Spider-Man: No Way Home Gegara Tiket Di-refund, Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film terbaru Marvel Cinematic Universe, Spider-Man: No Way Home memang tengah membius publik. Film yang dibintangi Tom Holland itu sukses bikin penonton penasaran dan berlomba-lomba memburu tiketnya.

Sayangnya, tak semua orang bisa menyaksikan film tersebut tepat di tengah euforia penayangan perdananya. Salah satunya pria bernama Muhammad Rifki Aufa.

Kisahnya viral di sosial media Facebook usai mengaku tak bisa menyaksikan film Spider-Man di kotanya, Banda Aceh. Ia pun harus menempuh perjalanan ke Medan selama 13 jam untuk menonton film tersebut.

Dari unggahannya, Rifki menceritakan dirinya memesan lima tiket untuk menonton dengan teman-temannya. Mereka kemudian ramai-ramai berangkat dari Aceh menuju Medan dengan waktu tempuh sekitar 13 jam dengan naik bus, demi menonton film Manusia Laba-laba.

“Doakan lancar. FYI, lagi pembangunan Trans Studio Mall di Banda Aceh, katanya bakal ada bioskop XXI. Tapi pembangunannya udah hampir setahun gak lanjut, padahal udah rampung sekitar 65 persen,” tulis akun itu.

Sayangnya, keingingan menonton Rifki dan kawan-kawannya harus tertunda. Pasalnya, tiket yang ia pesan mengalami gangguan dan uang mereka pun di-refund. Padahal, mereka sudah tiba di kota Medan.

“Bubar, bubar, gue kena refund,” katanya.

Alhasil, kisah perjuangan Rifki ingin menonton film Spider-Man itu pun mengundnag berbagai reaksi warganet. Mereka ikut sedih mengingat Rifki dan kawan-kawan sudah menempuh perjalanan yang jauh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini